WNA Asal Korsel Ditemukan Tewas di Dalam Ruko di Pagedangan Tangerang 

Ilustrasi

Infotangerang.id, – Seorang WNA asal Korea Selatan (Korsel) berinisial NKH, ditemukan tewas di dalam sebuah ruko yang berlokasi di Jalan Raya Legok, Desa Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.  Senin (10/7/2023).

Polsek Pagedangan yang mendapat laporan adanya penemuan jasad WNA itu lantas mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). sedangkan jenazah WN Korsel, dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. 

“Benar, terjadi penemuan jasad WNA asal Korsel di dalam sebuah ruko pada Senin, 10 Juli 2023,” terang Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam.

Dia juga menjelaskan bahwa korban berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di lantai dua ruko oleh seorang supir yang saaat itu akan mengecek stok barang.   

“Saat saksi (sopir barang) masuk ke lantai dua tempatnya bekerja, korban ditemukan tergeletak di lantai dengan mulut mengeluarkan darah,”jelasnya.

Sementara informasi terkait penyebab kematian korban, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari RS Polri Sukanto, Keramat Jati, Jakarta. 

Untuk diketahui, kasus tewasnya warga negara asing (WNA) asal Korsel ini menambah panjang daftar aksi kriminalitas disertai korban WN asal Korsel ini terjadi sehari, setelah sebelumnya seorang WNA Nigeria tewas ditusuk di Apartemen  Paragon, Kabupaten Tangerang.

Saat ini, unit Reskrim Polsek Pagedangan masih menyelidiki kasus tersebut, dengan menanyai saksi mata dan juga mencari bukti lain terkait kematian WNA tersebut. (DIN/ASN).