Infotangerang.id – Sangat jelas bahwa Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan atau Benyamin-Pilar, yang saat ini menjadi petahana, akan berkompetisi dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2024.

Pasangan Benyamin-Pilar tersebut juga telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, dan keputusan itu telah dibuat pada Kamis, 8 Agustus 2024,

Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, memberikan langsung surat rekomendasi kepada pasangan calon yakni Bennyamin-Pilar

Benyamin menyatakan bahwa setelah menerima surat rekomendasi tersebut, dia akan siap untuk bersaing untuk posisi pimpinan Tangsel selama lima tahun mendatang.

“Saya dan Pak Pilar Saga Ichsan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda dan janji Anda untuk maju dalam Pilkada 2024,” kata Benyamin, Kamis, 8 Agustus 2024.

Menurut Benyamin, bahwa surat rekomendasi itu adalah bukti kepercayaan Partai Golkarkepadanya dan Pilar Saga Ichsan.

Ia juga berkomitmen untuk memenuhi kepercayaan tersebut dengan menang dalam pemilihan Tangsel 2024 mendatang.

“Benyamin-Pilar berjanji untuk terus bekerja keras untuk membangun Tangerang Selatan menjadi kota yang lebih maju, canggih, dan inklusif,” pungkasnya.

Informasi tambahan, pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan masih dapat mencalonkan diri sebagai walikota dan wakil walikota Tangsel meskipun mereka hanya diusung oleh Partai Golkar.

Dalam Pileg 2024 lalu, Partai Golkar memperoleh sebelas kursi di DPRD Tangsel, melampaui ambang batas yang diperlukan untuk mencalonkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter