Infotangerang.id – Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah atau Maesyal-Intan diberikan rekomendasi oleh Parta Nasional Demokrat. Jumat, 9 Agustus 2024 di Jakarta.

Yang mana, saat ini Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah telah menerima empat surat rekomendasi dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tangerang.

Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan dengan memberikan amanah surat rekomendasi partai ini, Nasdem telah resmi mendukung pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Maesyal-Intan .

“Partai Nasdem resmi mengusung pasangan Maesyal-Intan dalam pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang,” kata Willy kepada awak media. Jumat, 9 Agustus 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, Yakub Ikraman menambahkan, dengan telah keluarnya surat rekomendasi dari DPP ini, dirinya beserta seluruh pengurus Nasdem Kabupaten Tangerang akan mendukung penuh kepada pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah. Dan juga akan berjuang untuk memenangkan pasangan tersebut dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

“Setelah rekomendasi dikeluarkan. Kami akan all out mendukung dan memenangkan Maesyal-Intan, ” tegasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Dimas Wisnu Saputra
Reporter