Infotangerang.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengumumkan bahwa mereka akan kembali mendukung pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan atau Benyamin-Pilar dalam pemilihan presiden 2024.

Dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Tangsel yang diadakan Minggu, 11 Agustus 2024, di Resto Kampung Anggrek, Serpong, keinginan itu disampaikan.

Sebagai hasil dari Rapimcab, kata Tri Susanto, ketua DPC PPP Tangsel, pihak DPP PPP harus mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan Benyamin-Pilar.

“Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dapat dipilih untuk diperjuangkan oleh sebagian besar pengurus partai dan simpatisan jaringan,” kata Tri Susanto.

Lanjut dirinya menyampaikan bahwa PPP Tangsel telah terbukti selalu mendukung petahana dalam setiap kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Tangsel, kata dia.

“Kami ingin melanjutkan dan mengawal hubungan kami yang cukup lama,” ungkapnya.

“Kami berharap DPP akan mempertimbangkan suara kami bahkan setelah pengumuman ini, karena keinginan kami dari DPC Tangerang Selatan untuk memungkinkan DPP untuk mengeluarkan rekomendasi kepada Benyamin-Pilar dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter