Infotangerang.id – Rekomendasi Partai Golkar untuk pasangan Mad Romli-Irvansyah telah diserahkan oleh Andika Hazrumy, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar bidang Pemenangan Pemilu Jawa 1, kepada Bakal Calon Bupati Tangerang Mad Romli di Kabupaten Serang, Banten, pada hari Kamis, 15 Agustus 2024.

Mad Romli, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, bersama dengan sekretaris dan pengurus lainnya, menerima surat rekomendasi Partai Golkar.

“Alhamdulillah, kami telah menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar untuk pasangan kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Mad Romli-Irvansyah pagi ini di Serang,” ujar Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Kamis (15/8/2024).

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Amud menyatakan bahwa rekomendasi sebenarnya telah dikeluarkan sebelumnya dan baru diserahkan hari Kamis (15/8/2024).

“Selain itu, saat rekomendasi diserahkan, beberapa hal dan petunjuk diberikan. Kami pasti siap dan mengikuti arahan dari pusat dan provinsi,” tandasnya.

“Di awal, kami juga konsisten terus mensosialisasikan Pak Mad Romli sebagai Calon Bupati Tangerang,” kata Amud, setelah menerima rekomendasi ini.

Selain itu, tim pemenangan pasangan Mad Romli-Irvansyah terus berkomunikasi dan berkolaborasi dengan partai-partai pendukung atau koalisi.

“Rencana kami ke Demokrat DPP saat ini adalah untuk menerima saran Demokrat,” tandasnya.

Sebelum ini, pasangan bakal calon Bupati Tangerang dan Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli-Irvansyah, diminta untuk tetap maju dan siap mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Tangerang di tengah perkembangan dinamika Pilkada Serentak 2024 di Banten, khususnya Kabupaten Tangerang.

Mad Romli, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang dan Bakal Calon Bupati Tangerang, menyatakan bahwa pasangan calon ini dapat diandalkan.

“Saya telah menerima rekomendasi dari empat partai: Demokrat, Golkar, PPP, dan PDI-P. Saya berencana untuk menerima rekomendasi dari Partai Demokrat sore ini,” ucap Mad Romli, Kamis, 15 Agustus 2024.

Menurut data, Partai Golkar memiliki 9 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang, PPP memiliki 3 kursi, dan PDI-P memiliki 9 kursi.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter