Infotangerang.id – Pasangan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Tangerang jalur perseorangan, Zulkarnain-Lerru Yustira telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Bakal Calon Bupati Tangerang jalur perseorangan Zulkarnain mengatakan telah melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati Tangerang yang pertama daripada calon lainnya.

“Hai ini adalah hari bersejarah, karena ini (Zulkarnain-Lerru) merupakan pertama dalam sejarah independen di Kabupaten Tangerang yang bisa ikut serta dalam Pilkada 2024,” ucap Zulkarnain setelah melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Zulkarnain, bahwa pihaknya tulus lahir dan batin dalam pencalonan Bupati Tangerang ini. Yang mana, pencalonan ini hanya untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan Zulkarnain-Lerru dalam persyaratan dalam bakal calon Bupati Tangerang 2024.

“Kepada seluruh masyarakat luas saya mengucapkan terimakasih, dengan 153 ribu dukungan yang kami terima ini mudah mudahan amanah ini bisa dipertanggungjawabkan,” jelasnya.

Senada, Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, Lerru Yustira mengatakan visi misinya dengan Zulkarnain mencalonkan di Pilkada 2024 adalah membuat Tangerang Emas.

Yang mana, tidak ada masyarakat miskin, sekolah rusak, dan masyarakat punya harapan bahagia dan sejahtera.

“Jadi visi misi kami membuat Tangerang Emas. Dan semua generasi baik dari bawah hingga atas bersatu,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Dimas Wisnu Saputra
Reporter