Infotangerang.id – Setelah melakukan pendaftaran di Kantor KPU Tangsel, pasangan calon Ruhamaben-Shinta mengungkapkan visi-misi untuk program kerja 5 tahun mendatang.

Ruhamaben mengungkapkan terima kasih kepada insan pers yang membuat pesta demokrasi terpublikasi kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada insan pers terkait publikasi yang diberikan,” ungkap.

Lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa periode kali ini yang merupakan Pilakada serentak yang membuat adanya dinamika-dinamika politik.

“Alhamdulillah, periode ini merupakan pilkada serentak dan dinamika luar biasa, semoga masyarakat bisa mengikuti dan mengetahui calon yang layak,” ungkapnya.

Lalu, dirinya menjelaskan visi-misi program kerja untuk 5 tahun ke depan dari paslon Ruhamaben-Shinta dan juga mengungkapkan masih adanya kekurangan dari pemimpin yang sebelumnya.

“Kita masih melihat celah-celah yang belum di laksanakan lebih baik, kita akan memperbaiki apa yang kurang. dan kita mempunyai visi misi yang dimana bertujuan untuk kemerataan pembangun, tingkat kesejahteraan, insfrastruktur, kesehatan maupun pendidikan,” ujarnya.

Menurutnya, angka kemiskinan masih tinggi yang harus diperbaiki di Tangsel.

“Angka kesmiskinan harus diperkecil, dengan alokasi APBD untuk mengurangi beban hidup masyarakat Tangsel,” terangnya.

“Seperti beban hidup yang harus diturukan diantaranya, biaya kesehatan, biasa pendidikan dan kebutuhan sehari,” imbuhnya.

Sementara itu, Shinta calon wakil walikota Tangsel mengungkapkan bahwa keresahan kauh perempuan bisa langsung disampaikan kepadanya karena sesama perempuan pasti saling mengerti.

“Untuk ibu-ibu, yang punya uneg-uneg bisa langsung di curhatkan, agar kedepannya kita perbaiki bersama, karena kita sesama wanita saling bisa mengerti,” ungkapnya.

Diakhir penyampian visi dan misi, Ruhamaben-Shinta berharap mayoritas warga Tangsel memilihnya.

“Semoga mayoritas warga Tangsel memilih kita, Maju Kotanya, Sejahtera Warganya,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter