Infotangerang.id – Seorang sopir taksi online yang telah melakukan penabrakan balita di daerah Cipayung, Ciputat di tetapkan tersangka oleh Polisi.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang mengungkapkan terkait Sopir taksi online berinisial S (51) telah ditetapkan sebagai tersangka

“Pengemudi MPV inisial S, pria berusia 51 tahun, yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang melakukan penabrakan balita di Cipayung Ciputat pada 17 September 2024 dan telah ditetapkan sebagai tersangka,” katanya kepada awak media, Minggu 22 September 2024.

Sebelumnya pada kasus penabrakan balita, AKP Rokhmatullah, Kasat Lantas Polres Tangsel, telah melakukan koordinasi dan meminta keterangan saksi dan ahli.

“Penyidik dari unit Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan telah melakukan olah TKP bersama tim TAA (Analisa Kemalangan Jalan). Mereka juga meminta keterangan dari ahli pidana dan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, serta melakukan gelar perkara,” tuturnya.

“Proses hukum dalam kasus ini telah dilakukan secara menyeluruh, dan penyidik saat ini sedang menyelesaikan berkas perkara dan bekerja sama dengan JPU,” lanjutnya.

Sebelum dalam kasus penabrakan balita, penyidik Satlantas Polres Tangerang Selatan telah mengetahui identitas pengemudi mobil yang diduga melindas anak di Cipayung, Ciputat.

Menurut AKBP Victor Inkiriwang, Kapolres Tangerang Selatan, mereka telah menyelidiki terduga pelaku.

“Kita sudah menangani kecelakaan balita dan penyidikan sedang berlangsung,” katanya kepada awak media, Selasa 17 September 2024.

“Kami telah mengidentifikasi pelakunya, melakukan pemeriksaan, dan melakukan penyelidikan kriminal ilmiah,” lanjutnya.

Dengan bantuan dari Ditlantas Polda Metro Jaya, pihaknya telah bekerja sama dengan para ahli terkait kasus tersebut.

“Untuk melakukan olah TKP, kami juga meminta bantuan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan ahli pidana dari DLAJ dari Dishub,” ujarnya.

Namun, kondisi korban yang disebutkan di atas telah membaik dan sedang dalam proses pemulihan.

“Setelah menjenguk korban kemarin, Alhamdulillah kondisi korban tetap stabil. Terakhir, kami menerima laporan dari Kasatlantas yang sering memantau bahwa kondisi korban sudah membaik, dia sadarkan diri, dan saat ini dalam proses pemulihan dan diawasi oleh tim dokter yang menanganinya,” bebernya.

Kasus sebelumnya tentang seorang anak yang diduga terlindas mobil di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, sekarang menjadi perhatian lebih lanjut.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter