BPC HIPMI Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2024-2027 Dilantik, Sekda Minta Kuatkan Sinergitas

Pelantiakan BPC HIPMI Kabupaten Tangerang oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang

Infotangerang.id – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau BPC HIPMI Kabupaten Tangerang melaksanakan rapat kerja dan pelantikan masa bakti 2024-2027 di Hotel Vivere Gading Serpong pada Rabu 22 Mei 2024.

Acara pelantikan dihadiri Sekda Kabupaten Tangerang, Kapolres, Dandim 0510, Kejari dan Ketua Umum BPP HIPMI dan Ketua Umum Provinsi Banten.

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang pada 2024-2024, M Agus Mulyana mengucapkan terimakasih kepada semua kader yang telah mendukung dan Rakercab HIPMI ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kader-kader HIPMI yang telah mendukung sehingga tergelarnya acara ini,” ucap Agus.

Agus menyebut kedepannya BPC HIPMI Kabupaten Tangerang akan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih Gemilang.

Tambah Agus, Kabupaten Tangerang ini mempunyai potensi yang sangat luar biasa sehingga di juluki dengan kota seribu industri dan menjadi primadona bagi para investor.

“Jadi jangan sampai kita ini seperti pribahasa ‘Tikus Mati Dilumbung Padi’, oleh karena itu HIPMI Kabupaten Tangerang akan terus melakukan kolaborasi dengan Pemkab Tangerang,” tambahnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran BPC HIPMI Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik.

Maesyal berharap pengurus yang baru aja dilantik bisa menjadi pendorong generasi muda yang mempunyai jiwa kewirausahaan, lalu membinanya, mengembangkan dan memajukan segala potensi yang dimiliki secara bersama-sama.

“Untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang,” tutur Maesyal.

Lebih lanjut, Maeysal meminta BPC HIPMI Kabupaten Tangerang untuk lebih menguatkan sinergitas dan kolaborasi bersama Pemkab Tangerang sehingga mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat di wilayah, baik di sektor jasa maupun industri kreatif.

“Banyaknya anak-anak muda yang merasa kesulitan mendapatkan pekerjaan adalah tantangan besar bagi HIPMI dalam melaksanakan perannya untuk memberikan edukasi, bimbingan atau tutor kepada anak anak muda potensial sehingga mereka tertarik menjadi bibit-bibit pengusaha muda dalam berbagai sektor bidang usaha, apakah itu kuliner, fashion, teknologi, jasa, industri dan bidang ekonomi kreatif lainnya,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com