Kapan Tayang Drama Hierarchy?, Lengkap Dengan Link dan Sinopsisnya

Drama Hierarchy

Infotangerang.id –  Drama Hierarchy, merupakan drama Korea yang akan tayang pada 7 Juni 2024. Acara tv ini akan tersedia di Netflix dari pukul 14.00 hingga 15.00 WIB.

Bae Hyun Jin, pembuat drama Start Up, Big Mouth, dan Alchemy of Soul: Light and Shadow, adalah sutradara drama Hierarchy dan Chu Hye Mi adalah penulis skenario.

Karena ada beberapa adegan ketelanjangan di salah satu scene, drama Hierarchy mengangkat genre thriller misteri romantis untuk rating 18+.

Drama ini berjumlah tujuh episode dan diperankan oleh Roh Jeong-Eui sebagai Jung Jae-Yi, putri pertama dari keluarga pemilik Jaeyool Group. Kim Jae-Won berperan sebagai Kim Ri-An, penerus Grup Jooshin.

Selain itu, aktris Ji Hye-Won berperan sebagai Yoon He-Ra, putri bungsu dari pemilik Yoon Industri, chaebol. Lee Won-Jung berperan sebagai Lee Woo-Jin, putra kedua seorang politisi berkuasa.

Sinopsis Drama Hierarchy

Dalam Hierarchy, ada empat anak konglomerat dan seorang siswa penerima beasiswa. Mereka bersekolah di sekolah menengah bergengsi Jooshin. Para muridnya adalah anak dari pemilik perusahaan besar. Sekolah ini terbuka untuk anak-anak terpilih.

Jeong Jae Yi, yang dimainkan oleh Roh Jeong Eui, adalah anak pertama dari Jaeyool Grup. Sebagai ratu sekolah, ia menjalin kasih dengan Kim Ri An, yang merupakan penerus dari Jooshin Grup.

Sayangnya, ketika murid baru, Kang Ha, yang merupakan murid penerima beasiswa, tiba di sekolah, perkastaan dan ketertiban mulai goyah. Kang Ha tiba-tiba menarik perhatian Rin An.

Kim Ha ternyata memiliki rahasia besar. Konflik semakin memanas ketika dia mencium Jae Yi, membuat Ri An cemburu. Kim Ha menjadi pusat rahasia, dan orang-orang mulai mempertanyakan apa yang dirahasia.

Pemeran

  • Roh Jeong Eui- Jung Jae-Yi
  • Lee Chae Min- Kang Ha
  • Kim Jae-Won- Kim Ri-An
  • Ji Hye-Won- Yoon He-Ra
  • Lee Won-Jung- Lee Woo-Jin
  • Kim Tae Jung- Choi Yoon Seok

Link Nonton

Berikut ini link nonton drama Korea Hierarchy, KLIK DI SINI

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife