Sinopsis Drama High School Return of a Gangster, Yoon Chan Young Jadi Pemeran Utama

Sinopsis Drama High School Return of a Gangster

Infotangerang.id– Pada tanggal 29 Mei 2024, serial televisi Korea terbaru berjudul High School: Return of a Gangster mulai ditayangkan di berbagai platform streaming.

Dalam drama High School: Return of a Gangster,  Yoon Chan Young sebagai salah satu pemeran utamanya.

High School: Return of a Gangster diperkenalkan pertama kali kepada penonton melalui layanan streaming terkemuka Korea Selatan, Wavve dan TVING.

Keberhasilan Yoon Chan Young sebagai aktor yang sedang naik daun telah memicu antisipasi yang tinggi terhadap kemunculan drama High School: Return of a Gangster.

Apalagi setelah peran Yoon Chan Young dalam drama Korea Netflix sebelumnya, “All of Us Are Dead” (2021), yang mengangkat tema zombie.

Drama ini merupakan garapan sutradara Lee Sung Taek memimpin produksi drama ini, sementara naskahnya ditulis oleh Jung Da Hee.

High School Return of a Gangster adalah adaptasi dari web novel yang berjudul “Jokin Naega Godeuunghaksaengyi Dewwotseummida” karya Horol, yang telah tersedia sejak tahun 2021 melalui penerbit Ridi Books.

Sinopsis Drama High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster
Sinopsis Drama High School Return of a Gangster

Drama High School Return of a Gangster ini mengisahkan tentang Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin), seorang gangster berusia 47 tahun yang dikenal sebagai orang nomor dua di gengnya.

Deuk Pal merupakan seorang gangster yang berasal dari latar belakang keluarga miskin sehingga tidak memiliki pendidikan formal.

Namun, meskipun demikian, ia memiliki impian besar untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat universitas.

Namun, perjalanannya untuk mencapai impian tersebut tidaklah mudah karena banyak rintangan yang harus dihadapinya.

Suatu hari, Kim Deuk Pal tanpa sengaja menyaksikan seorang pemuda bernama Song Yi Heon (diperankan oleh Yoon Chan Young) yang hendak melakukan tindakan bunuh diri.

Namun, ketika ia berusaha untuk membantu, terjadi suatu kejadian mistis dimana roh Kim Deuk Pal malah tiba-tiba memasuki tubuh Song Yi Heon.

Hal tersebut malah membuat Deuk Pal menemukan dirinya berada dalam tubuh Song Yi Heon yang merupakan seorang siswa SMA berusia 19 tahun.

Deuk Pal kemudian mengetahui bahwa Song Yi Heon adalah korban perundungan yang menyebabkan keinginannya untuk mengakhiri hidup.

Dalam tubuh baru ini, Deuk Pal harus menghadapi tantangan baru untuk melawan para pengganggu yang telah menyakiti Song Yi Heon.

Deuk Pal mulai memberikan hukuman kepada para pengganggu dan menjalin persahabatan dengan Choi Se Kyung (diperankan oleh Bong Jae Hyun), seorang siswa teladan yang hidup dalam lingkungan yang tampak sempurna.

Namun, di balik kesempurnaan itu, Choi Se Kyung juga menyimpan kesulitan pribadi karena dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh ayahnya sendiri.

Daftar Pemain Drama High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster
Sinopsis Drama High School Return of a Gangster

Dalam drama ini, Yoon Chan Young memerankan karakter Song Yi Heon, sementara Bong Jae Hyun berperan sebagai Choi Se Kyung.
Peran utama Kim Deuk Pal diperankan oleh Lee Seo Jin.

Aktor Lee Seo Jin sendiri adalah aktor senior yang telah memperoleh ketenaran melalui berbagai peran dalam drama Korea.
Beberapa di antaranya termasuk dalam drama “Yi San”, “Marriage Contract”, “Trap”, dan “Dr. Park’s Clinic”.

Bagi penonton Indonesia yang ingin menonton drama ini dengan teks terjemahan dalam bahasa Indonesia, mereka dapat mengaksesnya melalui platform streaming VIU.

Selain Yoon Chan Young, Choi Se Kyung, dan Lee Seo Jin, ada beberapa pemain lain yang tentunya ikut serta berperan dalam drama High School Return of a Gangster.

Melansir dari beberapa sumber, berikut daftar pemain drama High School Return of a Gangster:

  1. Yoon Chan Young sebagai Song Yi Heon.
  2. Bong Jae Hyun sebagai Choi Se Kyung.
  3. Lee Seo Jin sebagai Kim Deuk Pal.
  4. Joo Yoon Chan sebagai Hong Jae Min.
  5. Choi Ji Hye sebagai Min Ji.
  6. Ko Dong Hyoung sebagai Dekan Siswa.
  7. Lee Hee Jin sebagai Song Min Seo.
  8. Lee Jung Eun sebagai Pembantu.
  9. Seo Tae Hwa sebagai Choi Myeong Hyun.
  10. Won Tae Min sebagai Kim Dong Soo.
  11. Ko Dong Ok sebagai Jong Chul.
  12. Hwang Bo Ra sebagai Lee Mi Kyung.
  13. Kim Se Won sebagai Kim Yeon Ji.
  14. Lee Kyoung Young sebagai Seo Chil Sung.
  15. Shin Min Jae sebagai pengajar Matematika.

Artikel Terkait

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.