Rute Terbaru DAMRI Ciputat-Bandara Soetta Hadir dalam Memudahkan Mobilitas Masyarakat ke Bandara

Bus DAMRI Ciputat-Bandara Soetta

Infotangerang.id – Kini warga Ciputat tidak perlu harus ke BSD untuk naik DAMRI menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta), sebab layanan rute terbaru DAMRI Ciputat-Bandara Soetta telah hadir.

Rute Ciputat menuju Bandara Soetta mulai diuji coba pada Rabu, 22 Mei 2024.

Penambahan Rute Damri Ciputat-Bandara Soetta diyakini akan membantu masyarakat dalam transportasi menuju bandara.

Bukan hanya itu, tarif harga yang sangat terjangkau jika menggunakan DAMRI dibandingkan dengan akomodasi trasnportasi lainnya.

Rute yang akan dilalui DAMRI Ciputat-Bandara Soetta melewati Tol Kunciran – Tol Sadyantmo dan Tol Bandara Sorekartno-Hatta.

Keberangkatan dari pool DAMRI Ciputat tersedia setiap satu jam sekali mulai pada pukul 05.00 hingga 19.00 WIB.

Sementara, keberangkatan dari Bandara Soetta tersedia pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Lalu untuk tarif masa uji coba DAMRI Ciputat-Bandara Soetta sebesar Rp 90.000, dengan tarif segitu, fasilitas bus medium DAMRI sudah modern dan nyaman seperti CCTV dan USB Port.

Para Pelanggan dapat memesan tiket perjalanan DAMRI Ciputat-Bandara Soetta secara online via DAMRI Apps agar transaksi lebih mudah.

Pemesanan dapat dilakukan secara on the spot di titik keberangkatan secara non-tunai memalui QRIS, Debit Card, Credit Card, ataupun E-money.

Pool DAMRI Ciputat sendiri terletak di Oase Park Halte Busway, di jalan RE Martadinata No.1, Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 1541

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.