‘Si Bambu Tangerang’ Jadi Maskot Dalam Pilkada Kabupaten Tangerang

KPU Kabupaten Tangerang Launching Si Bambu Tangerang

Infotangerang.id – Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Tangerang bakal melaunching Maskot dengan nama Si Bambu Tangerang untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tangerang 2024.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar mengatakan Si Bambu Tangerang itu akan dilaunching pada Rabu 12 Juni 2024 malam.

“Kita akan launching pada Rabu 12 Juni 2024 malam hari,” kata Muhammad Umar kepada Infotangerang.id, Senin, 10 Juni 2024.

Umar menyebut bahwa sebelumnya pihaknya telah melakukan sayembara terkait maskot Pilkada 2024 pada waktu lalu. Dimana, sayembara atau perlombaan pembuat maskot dan jingle tersebut sudah ditentukan dan diumumkan pemenangan nya.

“Nanti dilaunching di alun-alun Puspemkab Tangerang Tigaraksa,” sebutnya.

Umar berharap dalam peluncuran maskot dan jingle ini akan dapat menambah gairah masyarakat dalam mencoblos pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

“Ini diharapkan juga bisa menjadi data tari bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan partisipasi pencoblosan di Pilkada,” harap Umar.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife