Pilkada Kabupaten Tangerang, Maesyal-Intan Akan Dideklarasikan Partai Gerindra pada Juli Ini

Pilkada Kabupaten Tangerang, Maesyal-Intan Akan Dideklarasikan Partai Gerindra pada Juli Ini, Dok. Gerindra

Infotangerang.id – Pada pilkada Kabupaten Tangerang 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tangerang akan secepatnya akan mendeklarasikan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah sebagai bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang. Di mana, deklarasi itu akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024 ini.

“mudah-mudahan di bulan ini, pertengah atau akhir bulan ini,” kata Astayudin Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang kepada Infotangerang.id, Kamis, 4 Juli 2024.

Dikatakan Astayudin, bahwa DPC Gerindra Kabupaten Tangerang akan terus mengikuti arahan dan tegak lurus kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Tangeran 2024.

“Tunggu arah DPP ya (tanggalnya),” singkat Astayudin.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerinda telah merekomendasikan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk pencalonan kepala dan wakil kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Tangerang.

Hal itu ungkapkan Sekjend DPP Partai Gerindra saat pengumuman dukungan terhadap bakal calon kepala dan wakil kepala daerah se-Provinsi Banten, di Trambesi Hotel, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Minggu, 30 Juni 2024 lalu.

“Dengan mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, surat keputusan atau surat rekomendasi dari Partai Gerindra diberikan kepada Andra Sony dan Dimyati. Sementara, kepala daerah lainnya yang didukung Gerindrapu diumumkan langsung. Salah satunya, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah untuk maju di Kabupaten Tangerang, ” kata Sekjen DPP Gerindra Ahmad Mujani wartawan.

Pada waktu yang berbeda, wartawan infotangerang.id mencoba menghubungi partai Golkar terkait rencana deklarasi partai Gerindra.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli belum menjawab rencana partai Golkar terkait pilihannya untuk di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Senada dengan Ketua DPD, Sekertaris DPD Kabupaten Tangerang, Muhammad Amud belum menjawab terkait rencana partai Golkar kedepannya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.