Tiga Guestar Ini Gagal Konser TNG Lenfest 2024, Penonton Kecewa Minta Ganti Rugi

Penonton Konser TNG Lenfest 2024 Menuntut Ganti Rugi

Infotangerang.id – Konser yang diselenggarakan oleh Tangerang Lentera Festival atau TNG Lenfest 2024 gagal dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Penonton yang kecewa akan hal itu meminta ganti rugi uang yang telah dibayarnya. Minggu, 23 Juni 2024.

Salah satu penonton konser TNG Lenfest 2024,  Ega Prawibowo mengatakan, bahwa dirinya sangat kecewa kepada panitia yang tidak menjalankan nya tugasnya dengan baik. Ia pun meminta uangnya dikembalikan kepada semua penonton yang telah membayar.

“Saya sangat kecewa, kami meminta uang saya dan seluruh penonton yang telah membayar dikembalikan,” ucap Ega warga Kota Tangerang kepada Infotangerang.id di Polsek Pasar setelah TNG Lenfest 2024 gagal digelar.

Lebih lanjut, Ega menjelaskan dirinya datang dari pukul 15.00 Wib, saat itu sedang baik-baik saja, namun ketika pukul 17.00 Wib, panitia mengabarkan bahwa belum bisa menyelesaikan pembiayaan administrasi dengan Guyon Waton dan Ndx Aka, sehingga membuat penonton tidak terkendali.

“Ribut dan rusuhnya ketika mulai gelap, pagar sudah dirubuhkan. Saya ingin nonton Guyon Waton sama Ndx Axa bayar di online Rp135ribu,” jelasnya.

Senada, Putri warga Tigaraksa kecewa dengan panitia yang tidak bisa menyelesaikan pembiayaan administrasi ke Guestar yang telah tersebar di poster hingga Billboard.

Ia meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut sehingga para panitia tersebut bisa di tangkap dan uang dikembalikan.

“Jujur kami kecewa, harapannya uangnya bisa dikembalikan dan pihak kepolisian mengusut tuntas kasus itu,” pintanya

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow