Antisipasi Tawuran dan Geng Motor, Kapolsek Pasar Kemis Keliling Wilayah

Polsek Pasar Kemis gelar patro;li guna antisipasi tawuran yang marak terjadi

Infotangerang.id – Antisipasi tawuran, Kepolisian Sektor Pasar Kemis melakukan patroli semalaman di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Sindang Jaya. Minggu, 2 Juni 2024.

Diketahui baru-baru ini terjadi tawuran di Jalan Raya Pasar Kemis, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, kabupaten Tangerang menyebabkan 2 orang tewas saat dilarikan ke rumah sakit

“Kami akan terus turun dan tidak segan segan menindak para pelaku tersebut sebagai upaya dalam antispasi tawuran yang marak terjadi,” kata Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi kepada Infotangerang.id.

Lebih lanjut, kata Ucu dalam operasi patroli tersebut puluhan pemuda yang sedang berkumpul dilakukan pemeriksaan guna meningkatkan keamanan dan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Puluhan pemuda kita lakukan pemeriksaan dalam patroli malam Minggu itu, sebagai lanhkah awal antisipasi tawuran dan gengster lagi diwilayah kami,” jelas Ucu.

Ucu mengutuk keras terhadap pelaku-pelaku tawuran atau gang motor yang terjadi di wilayahnya hingga meresahkan warga sekitar.

“Kami akan tindak tegas sampai ke akarnya,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com