Bakal Calon Bupati Tangerang, DPC PKB Gelar Penyeleksian Melalui Visi-Misi

Penyeleksian Bakal Calon Bupati Tangerang, DPC PKB menggelar pendekatan dalam memilih melalui pemaparan Visi dan Misi

Infotangerang.id – Penyeleksian Bakal Calon Bupati Tangerang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang menggelar acara melalui penyampaian visi-misi.

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Gedung DPC PKB Kabupaten Tangerang di Tigaraksa pada Sabtu 18 Mei 2024 sampai Minggu 2024.

Sekertaris DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ahmad Baidowi mengatakan ada sembilan bakal calon Bupati Tangerang yang melakukan pemaparan visi-misi ini.

Diantaranya bakal calon bupati Tangerang, Moch. Maeysal Rasyid, Cris Indra Wijaya, Intan Nurul Hikmah, Irvansyah Asmat, Komarudin, Mad Romli, Iskandar Mirsyad, Didi Supriadi dan Dahlan Hasyim.

“Kami melakukannya 2 hari untuk bakal calon bupati Tangerang. Untuk kemarin itu Maeysal Rasyid, Cris Indra Wijaya, Intan Nurul Hikmah Irvansyah Asmat dan Komarudin,” kata Baidowi kepada Infotangerang.id, Minggu, 19 Mei 2024.

Sementara pada hari ini yang akan melakukan pemaparan visi-misi yakni Mad Romli, Iskandar Mirsyad Didi, Supriadi dan Dahlan Hasyim.

“Tentunya konsep penjaringan yang kita lakukan agar pada kandidat lebih eksplor, lebih detail dan mendalam ketika menyampaikan visi-misi,” jelasnya.

Sementara, salah satu pasangan calon Bupati Tangerang Maeysal Rasyid mengatakan yang telah menyampaikan dan memaparkan visi-misinya di depan para juri PKB.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan, semoga dapat diterima,”tandasnya

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com