Intan Nurul Hikmah Sosok Wanita Profesional Bakal Calon Bupati Tangerang

Intan Nurul Hikmah

Infotangerang.id – Jelang pilkada 2024 di Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah sosok wanita profesional yang memiliki dedikasi tinggi maju dalam kontestasi pemilihan Bupati Tangerang.

Bakal Calon Bupati Tangerang ini menyapaikan pandangan yang akan terjadi kedepannya di Kabupaten Tangerang. Intan mengungkapkan bahwa bonus demografi akan menjadi tantangan kedepanya.

Intan menyapaikan siapa saja yang nanti akan menjadi pemimpin daerah di Kabupaten Tangerang untuk bisa mengantisipasi hal tersebut.

“Pemimpin daerah harus bisa memberikan solusi dalam mengantisipasi bonus demografi,” ungkap Intan usai diskusi Bonus Demografi, di Alua Joglo Kecamatan Jambe Kabupaten Tanegrang, Minggu (28/4/2024).

Sosok wanita cerdas ini menyapaikan, bahwa solusi dalam mengantisipasi bonus demografi adalah Pemerintah dapat memberikan ruang kepada siapa saja dari anak-anak hingga orang dewasa untuk dapat berekspresi dan berkreasi maupun dalam wirausaha.

“Meski begitu sebetulnya pemerintah sudah cukup memberikan wadah seperti KNPI untuk anak-anak muda dalam organisasi kepemudaan agar dapat berinovasi dan berekspresi,” ujarnya.

Lanjut, Intan akan berupaya untuk memajukan wadah-wadah untuk anak-anak muda. Contohnya Intan menjadi pembina Kang Nong yang menjadikan anak-anak muda mempunyai wadah sebagai duta pariwisata.

Intan juga melihat wadah-wadah lain yang dapat berkembang dan menjadi tempat terbaik untuk anak-anak muda. Seperti KONI menjadi wadah dalam bidang olahraga bagi anak-anak muda yang berprestasi menjadi atlet nasional maupun internasional.

“Sebetulnya sudah banyak wadah-wadah yang tercipta, namun wadah ini harus diperluas dan dikembangkan dalam mengantisipasi bonus demografi supaya bukan masalah untuk kepedannya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow