Byon Combat 3 Rendy Pangalila Vs Kkajhe, Kkahje Tumbang di Round 1

Byon Combat 3 Randy Pangalila vs Kkajhe

Infotangerang.id – Pada pertandingan Byon Combat 3 Randy Pangalila Vs Kkajhe pada Sabtu, 22 Juni 2024, malam lalu, dimenangkan oleh Rendy Pangalila juga dikenal sebagai Randpunk.

Randy keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Jekson Karmela, juga dikenal sebagai Kkajhe dalam pertandingan yang ditayangkan di Vidio.

Pertandingan Rendy Pangalila vs Kkajhe berlangsung cukup agresif meski Kkajhe harus kalah di rounde pertama.

Kkajhe menunjukkan pengalamannya di atas ring dengan menekan Randy terus-menerus.

Permainan Kkjhe yang agresif sempat membuat Randy gugup. Saat melawan serangan demi serangan yang dibangun Kkajhe, Randy sempat tersudut di ring hingga terjatuh.

Randy menunjukkan kualitasnya sebagai pertarung yang dapat diperhitungkan kemampuannya. Serangan demi serangan Kkajhe tidak membuatnya berhenti bermain.

Bintang serial Cinta Fitri terus menerapkan pola serangan yang telah dia pelajari selama beberapa tahun. Bapak yang telah memiliki dua anak itu tetap terlihat tenang melawan serangan Kkjhe di atas ring.

Situasi berubah dengan tidak diduga. Kkajhe kalah karena menyerang Randy dengan agresif.

Randy melakukan serangan dan tendangan berputar ke pinggang sebelah kanan Kkajhe. Kkajhe jatuh tersungkur dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Randy dinyatakan menang dengan hasil tersebut. Banyak netizen berkomentar di media sosial tentang kemenangan Randy karena caranya membalikkan keadaan melawan Kkajhe.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow