HUT Bintaro Jaya ke-45 Sukses Digelar, Salurkan Donasi 200 Juta untuk 12 Sekolah

Puncak Acara HUT Bintaro Jaya ke-45

Infotangerang.id – Puncak acara HUT Bintaro Jaya ke-45 suskses terlaksana, kemeriahan acara tersebut sangat terasa saat kegiatan di area New Jogging Track Bintaro Jaya XChange Mall pada Minggu, 26 Mei 2024.

Pada kesempatan Bantaro Jaya telah memberikan donasi sebesar Rp200 juta untuk 12 sekolah yang ada di kawasan Bintaro.

Donasi tersebut hasil dari sumbangsi pada acara utama HUT Bintaro Jaya ke-45 dengan tema “Bintaro Jaya 10K: Run For Education” yang sukses diikuti lebih dari 1.700 peserta lari.

Ketua Pelaksana puncak acara HUT Bintaro ke-45, Rinaldy Prawiraatmadja menyampaikan bahwa hasil donasi didapatkan dari ticketing pelari dengan jumalh lebih dari 1.700 peserta.

“Donasi ini kami dapatkan dari ticketing para peserta pelari yang sebanyak lebih dari 1.700 peserta,” ungkap Rinaldy dikutip dari Tangselife.com

Donasi yang dibagikan untuk 12 sekolah di Bintaro meliputi Rumah Baca, SMP Yayasan Diponegoro, dan 10 Paud.

Kegiatan pada HUT Bintaro Jaya ke-45 yakni Bintaro Jaya 10K: Run For Education berlangsung sejak pukul 06.00 WIB.

Para peserta terbagi menjadi dua kelompok yakni kategori run 5K dan run 10K dengan tempat finish yang sama.

Pada HUT Bintaro Jaya ke-45, Rinaldy menjelaskan kegiatan yang sudah telaksana selain Run for Education juga ada pelestarian tanamah hijau.

“Selain kegiatan Run for Education, kita juga melakukan penanaman untuk 4.500 pohon, dengan jenis pohon Rosea Tabebuya dan Trembesi,” jelas Rinaldy

“Bintaro sangat memperhatikan terkait lingkungan hijau. Kemudian juga fokus pada komunitas-komunitas yang ada. Sehingga perpaduan komunitas dan lingkungan yang mendukung yang akan dipriotitaskan kedepannya,” imbuhnya.

Selain itu, HUT Bintaro Jaya ke-45 dilanjutkan dengan kegiatan lainnya, seperti poundfit, pembagian hadiah lomba, pembagian doorprize, dan hiburan penampilan musik spesial dari The Brokers.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.