Pasca Gagal Konser TNG Lenfest 2024, Polisi Kejar Pelaku Tilep Duit Diduga Ketua Panitia

Pihak Kepolisian Akan Menangkap Oknum Penyelenggara yang Mengambil Uang acara TNG Lenfest 2024

Infotangerang.id – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tanngerang akan memanggil pihak penyelenggara konser dalam hal ini Ketua Tangerang Lentera Festival atau TNG Lenfest 2024.

Kepala Satreskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan akan memanggil pihak-pihak terkait dengan kejadian yang membuat penonton hingga artis kecewa.

“Kami dari Kepolisian Polresta Tangerang akan panggil penyelenggara TNG Lenfest 2024 yang telah membuat kecewa penonton hingga artis. Kami akan verifikasi ini, sebab permasalahan internal. Akan kami dalami,” ucap Arief kepada wartawan di Mako Polsek Pasar Kemis, Senin, 24 Juni 2024.

Lebih lanjut, Arief mengatakan, kejadian ini merupakan murni kesalahan penyelenggara, di mana atas ketidak profesionalan mereka sehingga membuat para penonton, hingga artis kecewa.

“Ini adalah konser yang dilakukan oleh penyelenggara TNG Lenfest 2024, ini ada peristiwa yang ketidakprofesional yang dilakukan oleh pihak penyelenggara,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, konser yang digelar Tangerang Lentera Festival 2024 atau TNG Lesfest 2024 yang akan menghadirkan Feel Koplo, Guyon Waton dan NDX AKA gagal.

Dimana, kegalalan itu lantaran diduga uang pembayaran artis dibawa kabur oleh Ketua Panitia yang bernama Muhammad Dian Purnama.

Sehingga, membuat para penonton kecewa dan berakhir dengan perusakan properti konser seperti sound sistem, pagar besi hingga tenda.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow