Seorang Mayat Pria di Apartemen Green Lake View Ciputat, Diduga Bunuh Diri

Mayat seorang pria di Apartemen Green Lake View

Infotangerang.id – Ditemukan seorang mayat pria di Apartemen Green Lake View Ciputat Kota Tangerang Selatan, Selasa, 4 Juni 2024.

Diketahui mayat merupakan jasad dari seorang warga Ciputat dengan inisial MF (32).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin memalui Kasi Humas Bripka Suryadi menyampaikan bahwa penemuan mayar tersebut berdasarkan keterangan seorang saksi yang mendapat informasi adanya aroma tidak sedap dari salah satu lantai di apartemen Green Lake View.

Setelah mendapatkan informasi, petugas keamanan apartemen Green Lake View bersama saksi melakukan pengecekan dan mencium aroma tidak sedap berasal dari salah satu kamar dilantai tersebut.

Saat pengecekan, kondisi kamar dalam keadaan terkucin dan akhirnya dirinya memutuskan memanggil orang teknisi pengelola gedung agar dapat membongkarnya.

Suryadi mengungkapkan, dikarenakan pintu terkunci dari dalam kamar dan security masuk sambil terlebih dahulu untuk pengecekan.

Petugas keamanan menemukan mayat seorang pria di kamar mandi setelah melakukan pengecekan.

“Saat ditemukan, korban berada di dalam kamar mandi dalam posisi duduk di lantai memakai celana tanpa baju dalam kondisi sudah meninggal,” terangnya dikutip dari Tangselife.com.

Hasil pemeriksaan awal polisi menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, sehingga diperkirakan korban meninggal dunia karena bunuh diri,” pungkasnya

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.