PHRI Tangsel Beri Dukungan Hotel All Nite & Day Alam Sutera Pasca Kebakaran

PHRI Tangsel Silahturahmi bersama Manajeman Hotel Hotel All Nite & Day Alam Sutera dan Dinas Pariwisata Tangsel

Infotangerang.idHotel All Nite & Day Alam Sutera akan menerima dukungan dari Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia Kota Tangerang Selatan atau PHRI Tangsel selama proses pemulihan pasca kebakaran.

Kemarin, Sabtu, 8 Juni 2024, terjadi kebakaran di Hotel All Nite & Day Alam Sutera di Tangsel. Insiden tersebut mengakibatkan Korban jiwa.

Kebakaran yang terjadi di Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel menewaskan 3 orang.

Gusri Efendy, Ketua PHRI Tangsel, berduka atas kecelakaan yang terjadi di Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel.

Untuk memberi dukungan agar proses penyelasain musibah berjalan lancar, Gusri bersama perwakilan pengurus PHRI Kota Tangsel telah mengunjungi pengelola Hotel All Nite & Day Alam Sutera.

“Kami datang silaturahmi sebagai bentuk kehadiran PHRI Tangsel untuk memberi dukungan kepada pengusaha hotel yang mengalami musibah kebakaran,” ungkap Gusri setelah melakukan pertemuan dengan pihak Hotel All Nite & Day Alam Sutera, Minggu, 9 Juni 2024.

Gusri menyampaikan bahwa kedatangannya bersama teman-teman tentun dalam memberikan dukungan kepada pihak Hotel All Nite & Day Alam Sutera

“Mereka tak sendiri menjalani proses penyelesaian paska kebakaran,” ungkapnya.

“Kita akan berusaha hadir, mendampingi sebagai kepedulian terhadap sesama pengusaha di Tangsel karena ada tahapan yang masih dijalani pihak hotel setelah musibah kebakaran,” imbuhnya.

Herlina, General Manager Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel, menyambut baik dukungan dari PHRI Tangsel.

Herlina menyatakan bahwa dia sangat terpukul oleh kecelakaan yang mengakibatkan kematian tiga stafnya dan luka pada tiga lainnya.

“Kami tentu berterima kasih karena dukungan yang diberikan PHRI Tangsel ini sangat berarti bagi kami untuk menghadapai musibah ini,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife